Informasi

Bantuan Korban Bencana Gempa Berdatangan

Bupati Karangasem Ucapkan Terima Kasih Atas Kepedulian Berbagai Pihak

Rabu, 20 Oktober 2021 | 19:10 WITA
Bupati Karangasem Ucapkan Terima Kasih Atas Kepedulian Berbagai Pihak

beritabali/ist/Bupati Gede Dana Apresiasi Bantuan Korban Bencana Gempa Berdatangan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Bantuan logistik untuk korban gempa di Desa Ban, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem hingga saat ini terus berdatangan.
Bupati Karangasem, I Gede Dana sangat mengapresiasi kepedulian para pihak yang terlibat dalam penanganan pasca gempa 4.8 SR yang membuat sebagian besar bangunan warga di Desa Ban, Kecamatan Kubu dan Desa Pempatan, Kecamatan Rendang mengalami kerusakan. 
“Saya atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Karangasem menghaturkan terima kasih kepada para donatur dan relawan yang telah memberikan bantuan warga kami yang tengah mengalamai musibah gempa. Semoga segala kebaikan dan keikhlasannya dibalas oleh Tuhan yang Maha Esa,” ucap Gede  Dana. 
Untuk penanganan pasca bencana, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan Pusat, namun untuk upaya jangka pendek bagaimana segala kebutuhan hidup warga korban gempa bisa terpenuhi dengan baik termasuk kesehatannya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV