News

Viral Tamu Nyelonong Masuk Naik Motor Pengangkut Sampah

Sabtu, 04 September 2021 | 14:15 WITA
Viral Tamu Nyelonong Masuk Naik Motor Pengangkut Sampah

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Tamu Nyelonong Masuk Naik Motor Pengangkut Sampah

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Wedding organizer atau WO yang membagikan momen tak terduga di suatu pernikahan menjadi viral. Pasalnya, ia sampai harus menyambut tamu tak diundang yang menaiki kendaraan pengangkut sampah.
Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @asepsm_official. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 400 ribu kali dan mendapatkan 20 ribu tanda suka.
"Tamu datang tak diundang, totalitas sekali kan. #fyp #weddingorganizer," tulis akun sebagai keterangan TikTok. Pernikahan yang diurus oleh WO itu ternyata menerapkan sistem drive thru. Hal ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus corona selama pandemi.
Alhasil, tamu undangan hanya bisa datang dengan kendaraan mereka. Dekorasi pernikahan juga telah disesuaikan dengan konsep drive thru tersebut.
Pernikahan diadakan di depan kediaman salah satu pengantin. Tenda pernikahan beserta karpet merah juga dipasang tepat di jalan warga. Hal ini untuk menyambut kedatangan tamu undangan yang menggunakan kendaraan pribadi.
Namun, yang datang tidak hanya tamu undangan saja. WO ini memamerkan detik-detik saat ada tamu tak diundang yang nyelonong lewat. Ternyata, tamu tak diundang itu adalah pekerja pengangkut sampah. Ia terpaksa masuk ke lokasi pernikahan karena itu satu-satunya akses jalan.
Pekerja ini menaiki motor roda empat yang membawa setumpuk sampah. Melihat itu, WO tetap bersikap profesional dengan memberikan sambutan. "WO menyambut tamu VIP (tidak). WO menyambut tamu tak diundang (iya)," tulis pemilik akun ini sebagai keterangan video.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV