News

Tabanan Tahun Ini Kekurangan 32 Kepala Sekolah

Minggu, 05 September 2021 | 23:35 WITA
Tabanan Tahun Ini Kekurangan 32 Kepala Sekolah

beritabali/ist/Kepala Dinas Pendidikan Tabanan Nyoman Putra.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Pada tahun ini Tabanan kekurangan 32 kepala sekolah pada jenjang sekolah dasar dan sekolah menengah pertama. Kosongnya jabatan kepala sekolah karena ditinggalkan pensiun.  
Dari data dinas pendidikan Tabanan, pada 2021 total ada 146 guru yang memasuki masa pensiun, yakni 104 guru SD dan 44 orang guru SMP. Di antaranya ada yang menjabat Kepala Sekolah, yakni 29 Kepala Sekolah jenjang SD dan 3 orang jenjang SMP. 
Kepala Dinas Pendidikan Tabanan Nyoman Putra mengatakan, tak hanya tahun 2021 saja namun di tahun 2022 sampai 2023 banyak yang memasuki masa pensiun. 
"Tahun ini banyak yang memasuki pensiun, ini tidak bisa dipungkiri," ungkapnya, Minggu (5/9). 
Tingginya jumlah pensiunan guru, tentu saja menyebabkan sekolah kekurangan guru. Apalagi untuk SD terdata yang bakal pensiun mencapai 104 orang. Bahkan dari jumlah ini kebanyakan yang pensiun adalah guru kelas dan guru olahraga. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV