News

Pekerja Travel Edarkan 1,3 Kg Ganja Ditangkap

Minggu, 05 September 2021 | 23:50 WITA
Pekerja Travel Edarkan 1,3 Kg Ganja Ditangkap

beritabali/ist/Pekerja Travel Edarkan 1,3 Kg Ganja Ditangkap.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pengedar narkoba bernama Gede Putu Verdy Riana (28) dibekuk Tim Opsnal Ditresnarkoba Polda Bali di rumah kosnya di Jalan Pulau Maluku III Gang III No. 9, Banjar Pelita Sari, Kelurahan Dauh Puri, Denpasar Barat, pada Kamis 2 Agustus 2021 sekitar pukul 18.15 WITA. 
Selain mengamankan tersangka, pihak kepolisian mengamankan barang bukti ganja kering seberat 1.343,65 gram. Pekerja travel ini sudah sebulan menjadi target operasi kepolisian karena ditengarai sebagai pengedar narkoba di wilayah Badung dan Denpasar. 
Setelah mengantongi identitas tersangka, petugas langsung menggerebek kamar kos dan menemukan sejumlah barang bukti. Dari penggeledahan disita batang daun ganja kering seberat 890 gram brutto atau 884 gr netto. 
Kemudian, 1 buah plastik klip besar yang didalamnya berisi daun, batang dan biji diduga ganja seberat 179 gr brutto atau 163 gram netto. 
Ada juga 1 buah toples kaca yang di dalamnya berisi daun, batang dan biji diduga ganja seberat 265 gr brutto atau 33 gram netto. Selain itu sebungkus kertas berisi daun dan batang ganja seberat 6 gram. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV