News

Wanita Isolasi Mandiri Covid-19, Tinggal di Rumah Kayu

Selasa, 07 September 2021 | 11:15 WITA
Wanita Isolasi Mandiri Covid-19, Tinggal di Rumah Kayu

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Isolasi Mandiri Covid-19, Tinggal di Rumah Kayu

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang wanita membagikan cerita saat dirinya harus melakukan isolasi mandiri akibat Covid-19. Cerita tersebut ia bagikan melalui video yang diunggah di akun Tiktok @aldila_1.
Dalam video tersebut, dirinya bercerita bahwa ia hidup sendirian di tengah kebun. Ia tinggal di rumah kayu tanpa adanya listrik. Bahkan dirinya juga tak memiliki tetangga. Wanita itu memberanikan diri untuk tinggal sendirian di rumah kayu tersebut.
Tanpa Listrik
Dalam video tersebut, wanita itu memamerkan tempat yang ia tinggali selama isolasi mandiri Covid-19. Dia tinggal di rumah kayu tersebut selama satu bulan karena terkonfirmasi Covid-19.
Selama isolasi mandiri di rumah tersebut, wanita itu tak menggunakan listrik. Bahkan tidak ada lampu di rumah kayu tersebut. Sementara itu, di sekitar rumah tersebut tidak ada tetangga yang tinggal. Rumah kayu itu dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun.
"Jangankan tetangga, kayaknya aku nggak pernah lihat orang selama 1 bulan lebih," ujarnya.
Wanita itu akhirnya berteman dengan hewan-hewan di sekitarnya seperti ayam dan kucing. "Untuk ngecharge harus pake tenaga surya dan lampunya aku pakai aki," jelasnya.
Halaman :

TAGS : Isolasi Mandiri Rumah Kayu Covid-19 Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV