News

Pertemuan Anak dengan Ayahnya Yang Terpisah 6 Tahun

Selasa, 07 September 2021 | 11:20 WITA
Pertemuan Anak dengan Ayahnya Yang Terpisah 6 Tahun

beritabali.com/ist/suara.com/Pertemuan Anak dengan Ayahnya Yang Terpisah 6 Tahun

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sosok ayah yang jarang berada di rumah karena harus bekerja, terkadang membuat anak merasa asing. Meski begitu, komunikasi keduanya bisa dilakukan secara online untuk mengenali wajah satu sama lain.
Belakangan ini, viral sebuah video yang memperlihatkan pertemuan seorang ayah dan anaknya usai terpisah selama enam tahun. Sebuah video diunggah akun TikTok @bonggan_bisa pada 4 September, merekam seorang lelaki mengenakan kaos oranye yang berlari ke sebuah tanah lapang.
Rupanya, lelaki tersebut adalah seorang ayah yang tengah menghampiri anaknya yang sedang bermain bola bersama dengan teman-temannya. Ketika ia datang, lelaki tersebut secara tiba-tiba masuk ke dalam permainan dan menendang bola ke arah gawang, di mana anaknya berjaga sebagai kiper.
Bocah lelaki dalam video itu tampak bingung melihat kehadiran lelaki tersebut karena mengenakan masker penutup wajah. Ketika maskernya dibuka, sang anak langsung mengenali bahwa sosok lelaki itu adalah ayahnya yang sudah lama tidak pulang ke Indonesia.
Menurut keterangan pemilik akun, ayahnya bekerja selama enam tahun di Taiwan dan meninggalkan anaknya yang masih berusia 2 tahun pada saat itu. Menyadari bahwa ayahnya telah pulang, anak lelaki itu langsung berlari memeluk ayahnya dan menangis kencang.
Halaman :

TAGS : Sosok Ayah Berita Bali Berita Bahasa Bali Indonesia Taiwan Pengguna TikTok Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV