Informasi

Bupati Buleleng Berharap Target Vaksinasi Kedua Tuntas Tahun Ini

Selasa, 07 September 2021 | 17:05 WITA
Bupati Buleleng Berharap Target Vaksinasi Kedua Tuntas Tahun Ini

beritabali/ist/Bupati Buleleng Berharap Target Vaksinasi Kedua Tuntas Tahun Ini.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST berharap target vaksinasi Covid-19 tuntas dilaksanakan pada akhir tahun 2021. Tuntasnya pelaksanaan vaksinasi juga akan membawa perubahan besar bagi Buleleng khususnya dan Bali serta Indonesia pada umumnya dalam membangkitkan kembali perekonomian masyarakat. 
Hal itu disampaikan usai memantau vaksinasi massal lanjutan yang digelar Badan Intelijen Negara (BIN) Provinsi Bali. Bupati Agus Suradnyana meyakini dengan gerakan gotong-royong bersama seluruh pihak, pelaksanaan vaksinasi akan mencapai target yang telah direncanakan. 
“Target percepatan vaksinasi kedua ini harus tercapai 70 persen. Harapan kita semoga kita bisa cepat keluar dari pandemi ini, mudah-mudahan Covid-19 dalam target Presiden RI pada akhir tahun bisa selesai sehingga situasi berangsur pulih dan normal,” harap Bupati Agus Suradnyana.
Sementara itu, Kepala BIN Daerah Bali, Brigjen Pol Hadi Purnomo menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal lanjutan itu dilaksanakan di 3 lokasi, yakni di SMA Lab Undiksha, SMP N 1 Singaraja dan secara door to door yang dipusatkan di Aula Dinas Kesehatan Buleleng. 
Halaman :

TAGS : Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana Vaksinasi Covid-19 Vaksinasi Massal Para Lansia Herd Immunity Penyandang Disabilitas Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV