Informasi

Kasus Sidatapa Selesai, Koster: Jangan Ada Yang "Mengompori"

Selasa, 07 September 2021 | 20:10 WITA
Kasus Sidatapa Selesai, Koster: Jangan Ada Yang

beritabali.com/ist/Kasus Sidatapa Selesai, Koster Jangan Ada Yang Mengompori

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Dandim 1609/Buleleng Letkol. Muhammad Windra Listrianto dan Kadek Dicky Okta Andrean, asal Desa Sidatapa, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng sepakat untuk berdamai.
Perdamaian ini tercapai pasca adanya kesalahpahaman pada saat Tim Satgas Covid-19 sedang melaksanakan tugas dan berujung pemukulan yang dilakukan oleh Kadek yang kemudian menimbulkan reaksi spontan oleh anggota Kodim dengan melakukan pemukulanpada hari Senin, 23 Agustus 2021 di Desa Sidatapa, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng.
Kesepakatan damai tersebut disampaikan saat Gubernur Bali, Wayan Koster bersama Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak saat melakukan mediasi di Makodim 1609/Buleleng pada, Selasa 7 September 2021. 
Mediasi disaksikan langsung oleh Bupati Buleleng, Wakil Bupati Buleleng, Ketua DPRD Buleleng, Kejari Buleleng, Kapolres Buleleng, Perbekel Desa Sidatapa, Bendesa Adat Sidatapa, dan tokoh masyarakat Desa Sidatapa.
Halaman :

TAGS : Sidatapa Buleleng Koster Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Buleleng Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV