Informasi

Eksekutif dan Legislatif Tabanan Sepakat Perubahan KUA dan PPAS

Selasa, 07 September 2021 | 22:35 WITA
Eksekutif dan Legislatif Tabanan Sepakat Perubahan KUA dan PPAS

beritabali/ist/Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga membuka rapat virtual.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Pemerintah Kabupaten Tabanan antara pihak legislatif dan eksekutif sepakat perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) melalui rapat daring pada Selasa, (7/9).
Dalam sambutannya sebagai pembuka rapat virtual ini, Ketua DPRD Kabupaten Tabanan I Made Dirga menyampaikan, bahwa KUA dan PPAS perubahan 2021 sudah dibahas sesuai dengan cara pandang dan mekanisme pembahasan melalui Badan Anggaran DPRD. 
“Sehingga dalam rapat Paripurna kali ini kita bersama-sama akan mendengarkan laporan hasil kerja Badan Anggaran dari DPRD guna mendapatkan sikap dan keputusan DPRD,” ujarnya. 
Laporan hasil kerja Badan Anggaran DPRD Tabanan saat itu dibacakan oleh Sekwan DPRD Kabupaten Tabanan.  Pembahasan perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun 2021 merupakan pedoman atau acuan dalam penyusunan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah yang telah dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar sesuai dengan mekanisme yang berlaku. 
Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menyatakan, pembahasan perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) 2021  tentunya tidak terlepas dari tanggung-jawab, komitmen, kesungguhan, dan kerjasama yang baik dari pimpinan dan seluruh anggota dewan yang terhormat.
“Untuk selanjutnya agar TAPD Kabupaten Tabanan melakukan penyusunan rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Tabanan,” ujar Bupati Sanjaya.
Disamping itu, untuk mendapatkan hasil yang optimal, Bupati Sanjaya berharap agar para dewan terhormat memberikan saran serta masukan di dalam upaya bersama meningkatkan pemberdayaan masyarakat, kegiatan sosial kemasyarakatan serta peningkatan kualitas pelayanan publik, guna mewujudkan visi Tabanan ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana di Kabupaten Tabanan menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani’. 

Penulis : Berita Advertorial

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Tabanan Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV