News

Kekasih Gelap Tembak Suami Pacarnya Usai Menyusup Setahun

Senin, 06 September 2021 | 08:15 WITA
Kekasih Gelap Tembak Suami Pacarnya Usai Menyusup Setahun

beritabali.com/ist/suara.com/Kekasih Gelap Tembak Suami Pacarnya Usai Menyusup Setahun

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang pria di Alabama menyusup di rumah pacarnya yang sudah bersuami selama setahun. Aksi pria ini terbongkar setelah ia menembak suami sah kekasihnya dan ditahan di kantor polisi.
Menyadur New York Post Minggu (5/9/2021), sang suami, Frank Reeves tertembak di dada oleh Michael Amacker yang berusia 53 tahun di dalam rumahnya sendiri di Creola sekitar jam 9 malam Minggu.
Reeves melepaskan tembakan balasan dan menyerang Amacker di kaki bagian bawah dan siku. Insiden baku tembak ini terjadi setelah sang istri, Tracy Reeves, memberitahu suaminya bahwa seorang penyusup ada di rumah mereka.
Tapi Amacker bukan penyusup - wanita itu yang menyelundupkannya untuk tinggal di rumah mereka selama lebih dari setahun. Suaminya bahkan tidak pernah menyadari hal ini karena istrinya selalu diam-diam mengirim makanan pada kekasih gelapnya.
Halaman :

TAGS : Alabama Tertembak Kekasih Gelap Percobaan Pembunuhan Selingkuh Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV