News

Keterisian Tempat Tidur Pasien Covid-19 di Tabanan Menurun

Kamis, 09 September 2021 | 09:45 WITA
Keterisian Tempat Tidur Pasien Covid-19 di Tabanan Menurun

beritabali/ist/Keterisian Tempat Tidur Pasien Covid-19 di Tabanan Menurun.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Dinas Kesehatan Tabanan mencatat terjadi penurunan keterisian tempat tidur untuk pasien Covid-19. Hingga 6 September 2021, keterisian hanya 39 persen atau 91 tempat tidur dari kapasitas 245 tempat tidur. 
Kepala Dinas Kesehatan Tabanan, dr. Nyoman Suratmika menyebutkan, penurunan keterisian ruang isolasi di rumah sakit juga hasil dari masifnya gerakan 3T (Testing, Tracing, Treatment) yang terus dilakukan jajaran Satgas terhadap temuan kasus baru. 
Dengan deteksi dini tersebut tentunya akan lebih cepat penanganannya. Dimana yang terpapar dengan tanpa gejala maupun gejala ringan selanjutnya diarahkan ke lokasi isoter yang sudah disiapkan. Dan untuk keterisian di lokasi Isoter sendiri, pejabat asal Penebel inipun mengatakan keterisian 20 persen atau 138 dari 696 tempat tidur yang disiapkan. 
Keterisian hunian isoter di tiga tempat (Asrama Poltrada, Hotel Pop dan Hotel Ramada) mulai menurun sejak seminggu lalu seiring banyak pasien yang sembuh. Selain juga tambahan kasus baru tiap harinya rata-rata 20-30 orang. 
“Sejak seminggu, kasus Covid-19 di Tabanan sudah menurun dan banyak sembuh sehingga hunian isoter  berkurang,” ujarnya, Rabu (8/9). 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


RUMAH MEDIA: Web Design Bali | Digital Agency | SEO Services

We are bali web developer, web design, SEO services, digital marketing agency, mobile developer that will help create value for your business.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Tabanan Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV