News

Tersengat Listrik Saat Bermain, Bocah Ditemukan Hangus

Kamis, 09 September 2021 | 09:50 WITA
Tersengat Listrik Saat Bermain, Bocah Ditemukan Hangus

beritabali.com/ist/suara.com/Tersengat Listrik Saat Bermain, Bocah Ditemukan Hangus

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang bocah 12 tahun di Brasil ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi hangus terbakar dan penuh luka bakar. Menyadur The Sun Rabu (8/9/2021), Adrian Chaves Lamin diduga tewas tersengat listrik ketika ia bermain layang-layang.
Bocah itu ditemukan tewas di peternakan yang terletak di desa Guaranesia, negara bagian Minas Gerais, Brasil pada 2 September. Kecelakaan tersebut juga dilaporkan sampai memutus aliran listrik di desa tersebut selama beberapa jam.
Polisi setempat juga mengatakan ada laporan dari warga bahwa listrik di daerah itu padam sekitar pukul 08.30 waktu setempat. Menurut penyelidikan polisi, Adrian bermain layang-layang di dekat peternakan ayahnya. Dia menggunakan layang-layang buatan sendiri yang dibuat dari kawat logam yang dibungkus dengan lapisan nilon.
Menurut laporan outlet media Guaxupe, layang-layang jenis tersebut digunakan pada pagar listrik untuk menjaga ternak tetap berada di kandang. Sekitar pukul 11.00 pagi waktu setempat, salah satu saudara laki-laki Adrian curiga jika adiknya tidak berada di rumah.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV