News

Pengunjung Objek Wisata Diperiksa Riwayat Vaksinasi

Kamis, 09 September 2021 | 23:05 WITA
Pengunjung Objek Wisata Diperiksa Riwayat Vaksinasi

beritabali/ist/Pengunjung Objek Wisata Diperiksa Riwayat Vaksinasi.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Pembukaan objek wisata telah dilakukan di Kabupaten Tabanan dan masih dalam masa uji coba namun, tim satuan tugas (Satgas) penanganan Covid-19 akan memastikan penerapan syarat pemindaian barcode pada aplikasi PeduliLindungi di seluruh DTW melalui tim yustisi. 
Riwayat vaksinasi menjadi syarat wajib untuk pengunjung bisa masuk daya tarik wisata (DTW) dan beberapa tempat publik lainnya, seperti mal atau pusat perbelanjaan. 
Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Tabanan I Wayan Kotio menjelaskan, sesuai aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang terbaru dan diterbitkan awal pekan ini, syarat riwayat vaksinasi diterapkan dengan pemindaian barcode pada aplikasi pedulilindungi. 
Kendati diakuinya sampai saat ini banyak masyarakat yang belum lengkap memiliki sertifikat vaksinasi, meski sudah menginstal aplikasi pedulilindungi. Misalnya saja, ada yang baru mengantongi sertifikat pertama atau sebaliknya, padahal yang bersangkutan sudah lengkap vaksinasi atau dua kali vaksinasi.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV