News

Kelompok Pemuda Berbagi Bibit Pohon Alpukat Aligator di Penebel

Kamis, 09 September 2021 | 23:30 WITA
Kelompok Pemuda Berbagi Bibit Pohon Alpukat Aligator di Penebel

beritabali/ist/Kelompok Pemuda Berbagi Bibit Pohon Alpukat Aligator di Penebel.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Kelompok pemuda yang tergabung dalam UMKM Handmad yang bergerak di sektor pakaian jadi membagikan seribu bibit pohon alpukat aligator pada warga di Desa Wangaya Gede, Penebel, Kamis (9/9).  
Bantuan ini langsung diserahkan kepada para pemuda setempat oleh penanggung jawab Good Karma Movement, Joka Andika dan mendapat panduan cara menaman dan manfaatnya dari Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Penebel, Tabanan. Bantuan ini diharapkan agar mampu membangkitkan minat para pemuda untuk bertani.
Penanggung Jawab Good Karma Movement, Joka Andika mengatakan, pihaknya sangat berniat untuk membangkitkan minat bertani, khususnya para pemuda. Program ini adalah salah satunya bentuk kepedulian pihaknya untuk masyarakat, khususnya para pemuda.
“Setiap dari penjualan produk Handmad kami sisihkan untuk mendukung kegiatan positif para pemuda, salah satunya adalah pembagian seribu bibit pohon,” ujarnya. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Tabanan Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV