Hukrim

BNN RI Kerja Sama dengan Kemen PPA

Lawan Narkoba Kerap Beririsan dengan Isu Perempuan dan Anak

Jumat, 10 September 2021 | 19:15 WITA
Lawan Narkoba Kerap Beririsan dengan Isu Perempuan dan Anak

beritabali/ist/Perangi Narkoba, BNN RI Kerja Sama dengan Kemen PPA.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Perang melawan narkoba membutuhkan kerja sama yang kuat antara Badan Narkotika Nasional (BNN) RI dengan seluruh komponen bangsa. Salah satunya Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA). 
Kerja sama dengan Kementerian PPA ini merupakan langkah strategis terutama dalam penanggulangan narkoba yang beririsan dengan isu perempuan dan anak. 
Sebagai simbol kebulatan tekad dalam mengakselerasi program P4GN, BNN bersama dengan Kementerian PPPA melaksanakan penandatangan Nota Kesepahaman. Dokumen ini ditandatangani secara langsung oleh Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose dan Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E.,M.Si, pada Jumat 10 September 2021 di Bali. 
Melalui kerja sama ini, kedua pihak akan fokus dalam tujuh hal penting antara lain. Penguatan pelembagaan pengarusutamaan gender (PUG) dan pengarusutamaan hak anak (PUHA). Pemberdayaan ekonomi dan sosial bagi perempuan korban penyalahgunaan narkotika; pencegahan, penanggulangan, dan perlindungan bagi perempuan, anak, dan kelompok rentan dari dampak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV