News

99 Perempuan dan 55 Anak di Bali Terlibat Narkoba

Jumat, 10 September 2021 | 19:30 WITA
99 Perempuan dan 55 Anak di Bali Terlibat Narkoba

beritabali/ist/99 Persen Perempuan Bali Terlibat Narkoba.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Ganasnya peredaran narkotika kerap mengusik bumi Bali. Dalam penegasan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Komjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose menyebutkan bahwa anak dan perempuan Bali banyak terlibat narkoba. 
Bahkan mereka berperan sebagai pemakai dan pengedar narkoba. Penjelasan itu disampaikan Komjen Golose di sela-sela penandatanganan MoU antara BNN RI dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPA), oleh Menteri KPPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati. 
Pertemuan berlangsung di LV8 Resort Hotel, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Jumat 10 September 2021 pagi. MoU ini terkait penanggulangan narkoba yang dengan isu perempuan dan anak. Jenderal bintang tiga di pundak itu menegaskan masalah krusial narkoba di Indonesia. 
Dimana para bandar dan pengedar narkoba saat ini menargetkan anak dan perempuan Indonesia sebagai pelaku penyalahguna narkoba. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV