Olah Raga

Serdadu Tridatu Kalahkan Persita, Gusur Persib Di Klasemen

Selasa, 18 Januari 2022 | 17:15 WITA
Serdadu Tridatu Kalahkan Persita, Gusur Persib Di Klasemen

bbn/tempo.co/Serdadu Tridatu Kalahkan Persita, Gusur Persib Di Klasemen

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Pertandingan Liga 1 antara Bali United dan Persita telah dilaksanakan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (17/1/2022) malam. Dalam pertandingan ini Bali United keluar sebagai pemenang.
Bali United menang 2-0 atas Persita Tangerang pada pekan ke-20 Liga 1 2021-2022. Dua gol kemenangan Serdadu Tridatu dicetak oleh Privat Mbarga (87') dan Muhammad Rahmat (90'). Dengan kemenangan ini, Bali United naik satu posisi ke peringkat empat klasemen Liga 1. 
Dengan perolehan ini Bali United menggusur Persib Bandung. Bali United saat ini mengoleksi 38 poin dari 20 pertandingan, unggul satu angka dari Persib yang baru bermain 19 kali. 
Sementara itu, Persita tak beranjak dari posisi kesembilan klasemen. Pendekar Cisadane mengantongi 25 poin dari 20 laga. 
Selama pertandingan berlangsung Bali United berusaha menekan sejak awal laga. Peluang pertama lewat tendangan bebas Stefano Lilipaly yang masih bisa diselamatkan kiper Persita Rendy Oscario. Semenit berselang, giliran sepakan Ilija Spasojevic mengancam gawang Persita, tetapi lagi-lagi bisa diamankan kiper lawan. 
Halaman :

TAGS : Bali United Persita Serdadu Tridatu Liga 1 Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV