News

Ombudsman Dukung Kasus Data Pasien Covid-19 "Nyaplir" Diusut

Sabtu, 11 September 2021 | 08:55 WITA
Ombudsman Dukung Kasus Data Pasien Covid-19

beritabali/ist/Ombudsman Dukung Kasus Data Pasien Covid-19 "Nyaplir" Diusut.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kekeliruan dalam memperbarui data pasien Covid-19 yang sembuh dicatat meninggal dunia terus diusut Polresta Denpasar. Langkah itu turut didukung oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Khatab. 
"Kami mem-back up kok, kalau Polisi melakukan penyidikan lebih luas, saya kira bagus juga. Untuk mengetahui seberapa benar data Covid-19 itu," tuturnya yang diwawancarai Jumat (10/9) di Denpasar. 
Menurut informasi yang dia dapat, hingga saat ini pengusutan kasus itu terus berjalan. Dia berharap kasus ini bisa diusut dari semua pihak yang terlibat dalam kasus itu, termasuk instansi terkait. 
Dia menilai kasus ini disikapi serius oleh Wali Kota Denapasar, sebab menurutnya kasus ini sangat sensitif di tengah upaya pemerintah menangani pandemi Covid-19. 
Pada awal terungkapnya kasus tersebut, Umar telah mengingatkan Dinas Kesehatan Kota Denpasar agar segera memperbaiki data tersebut, dan mengevaluasi sistem input data. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV