News

Viral Jualan Kerupuk di Tengah Jalan Raya

Sabtu, 11 September 2021 | 09:15 WITA
Viral Jualan Kerupuk di Tengah Jalan Raya

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Jualan Kerupuk di Tengah Jalan Raya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Video yang memperlihatkan seorang penjual kerupuk berjalan di tengah jalan raya, viral di media sosial. Pedagang tersebut terlihat tidak takut akan kendaraan yang lewat silih berganti di sebelahnya. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @infojember.
“Ada yang pernah lihat atau ktemu sosok bapak ini sebelumnya? kasian dan bahaya sih,” tulis keterangan pada unggahan tersebut.
Dalam video terlihat seorang pria mengenakan baju merah maroon dan celana merah tengah memanggul dagangan berupa kerupuk. Dia terlihat santai berjalan di tengah lalu lalang kendaraan di samping kanan kirinya. 
Padahal, jalanan tersebut tampak ramai kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas. Diketahui, lokasi video ini diambil di daerah Jember, Jawa Timur.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV