News

Wanita Punya Tetangga Cabul, Mendadak Syok Saat Lihat Ventilasi

Sabtu, 11 September 2021 | 14:45 WITA
Wanita Punya Tetangga Cabul, Mendadak Syok Saat Lihat Ventilasi

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Punya Tetangga Cabul, Mendadak Syok Saat Lihat Ventilasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Viral di media sosial curahan hati seorang wanita yang mengalami hal kurang menyenangkan saat tinggal bersebelahan dengan tetangga cabul.
Dalam tangkapan layar yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official, Jumat (10/9/2021) diceritakan bahwa wanita tersebut belum lama mengontrak rumah dengan tetangga yang sudah berkeluarga.
Wanita tersebut mengaku berhubungan baik dengan para tetangga kecuali dengan sosok bapak-bapak yang ia curigai sering berbuat aneh.
Direkam saat tidur
Ia lantas bercerita tentang pengalaman tak mengenakkan yang pernah ia alami saat berada di kontrakan. Saat itu ia sedang sendirian di dalam rumah dengan posisi rebahan mengenakan baju tidur.
Ia pun kaget saat melihat ke arah ventilasi. Di sana terlihat seseorang sedang merekamnya menggunakan kamera hp.
"Tadi siang itu bapak-bapak cabul masukin kamera handphone lewat lubang ventilasi, karena pas banget kita sebelahan dan tuh lubang kecil di belakang antara kontrakan dia sama aku," tulis wanita tersebut.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV