Olah Raga

BU Menang 2 Kali, Coach Teco Enggan Bahas Juara Liga 1

Sabtu, 11 September 2021 | 22:30 WITA
BU Menang 2 Kali, Coach Teco Enggan Bahas Juara Liga 1

bbn/dok Bali United/BU Menang 2 Kali, Coach Teco Enggan Bahas Juara Liga 1.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kemenangan yang diraih Bali United (BU) di dua laga Liga 1 Indonesia musim 2021-2022 dinilai masih terlalu awal untuk menuju juara kompetisi musim ini.
"Masih terlalu awal, masih main dua pertandingan," kata Pelatih Bali United Stefano Cugurra, saat konferensi pers virtual usai laga, Sabtu (11/9/2021) dikutip dari Antara.
Meski demikian, pelatih asal Brazil itu mengapresiasi performa anak asuhnya sehingga mampu bermain dengan baik di dua laga awal.
Pada laga pekan kedua kontra Barito FC di Stadion Indomilk Arena, Bali United mencetak kemenangan dengan skor 2-1 atas Laskar Antasari.
Dua gol Bali United dicetak oleh Rizky Pellu di menit ke-27 dan Ilija "Spaso" Spasojevic pada menit ke-42, sedangkan gol semata wayang Barito Putera disumbangkan Aleksandar Rakic di menit ke-16.
"Terima kasih kepada para pemain yang telah bekerja keras mulai dari pertandingan pertama," kata Teco.
"Hari ini, meskipun awalnya kebobolan tapi tim punya fokus dan konsentrasi yang bagus sehingga bisa mencetak dua gol di babak pertama," tambah pria yang akrab disapa coach Teco.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV