Hukrim

Jambret Kalung Emas, Kacir Terancam 5 Tahun Penjara

Jumat, 08 Oktober 2021 | 19:00 WITA
Jambret Kalung Emas, Kacir Terancam 5 Tahun Penjara

beritabali/ist/Jambret Kalung Emas, Kacir Terancam 5 Tahun Penjara.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Peristiwa penjambretan terjadi di jalan raya tepatnya di Dusun Kawan Desa Petandakan Kecamatan Buleleng dengan korban Made Mustianing (58).
Setelah dilaporkan Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja langsung bergerak. Berdasarkan petunjuk dan keterangan korban, dimana pelaku berhasil teridentifikasi dari sepeda motor yang digunakan saat melakukan aksinya, dimana diketahui pelaku mengunakan sepeda motor dengan DK 5953 UZ dengan strip biru.
“Setelah pelaku berhasil mengambil barang milik korban kemudian pelaku melarikan diri dengan sepeda motornya, dan saat itu korban masih sempat melihat nomor kendaraan yang dipakainya menggunakan sepeda motor Revo warna hitam dan korban saat itu sempat mengejar pelaku namun karena terhalang mobil di depan korban saat mengejar, akhirnya korban kehilangan jejak pelaku,” papar Kapolsek Kota Singaraja Kompol Dewa Darma Aryawan Jumat (8/10/2021}.
Berdasarkan hasil penyelidikan yang diperoleh baik dari keterangan korban, saksi-saksi dan barang bukti berupa liontin yang ketinggalan serta nomor kendaraan serta ciri-ciri pelaku, mengarah kepada terduga pelaku Made Arya Suyasa Alias Kacir (49), warga Dusun Babakan Desa Sambangan Kecamanan Sukasada.
Halaman :

TAGS : Penjambretan Kecamatan Buleleng Melarikan Diri Penangkapan Kalung Emas Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV