Hukrim

10 Pemuda di Jembrana Diciduk dari Aksi Balap Liar di Pantai

Senin, 11 Oktober 2021 | 23:50 WITA
10 Pemuda di Jembrana Diciduk dari Aksi Balap Liar di Pantai

beritabali/ist/10 Pemuda di Jembrana Diciduk dari Aksi Balap Liar di Pantai.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Jajaran Polres Jembrana berhasil mengamankan sejumlah pelaku aksi trek-trekan yang beraksi di pinggir pantai dan jalan raya perkotaan. Dari informasi yang berhasil dihimpun, Sebanyak 10 motor yang digunakan untuk trek-trekan dan belasan pelaku yang masih pelajar diamankan polisi untuk pembinaan.
Menurut Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa Senin (11/10/2021) mengatakan, Polres Jembrana dan jajaran Polsek mendatangi sejumlah tempat yang sering digunakan untuk trek-trekan. 
"Kami terjunkan personel polres dan polsek serentak agar melakukan patroli, karena laporan dari masyarakat tentang adanya aksi balapan liar di Wilayah hukum Polres Jembrana," terang Kapolres  I Ketut Gede Adi Wibawa. 
Halaman :

TAGS : Aksi Trek-trekan Giat Patroli Balap Liar Jembrana Knalpot Brong Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV