News

2 Kali Kena Covid-19, ASN Humas Pemkab Jembrana Meninggal

Minggu, 12 September 2021 | 19:00 WITA
2 Kali Kena Covid-19, ASN Humas Pemkab Jembrana Meninggal

beritabali/ist/Almarhum berpose bersama pembalap MotoGP Marc Marquez.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Berita mengejutkan datang di ruang lingkup Pemkab Jembrana Minggu (12/09/2021) pukul 03.00 WITA. Salah satu ASN di bagian Humas dan Protokol Pemkab Jembrana Gede Adisuta (39) meninggal dunia karena terpapar Covid-19. 
Almarhum hampir 2 minggu menjalani perawatan intensif melawan virus corona di RSU Sanglah. Almarhum sebelumnya sempat terpapar namun kembali terpapar covid-19 kembali. 
Diketahui almarhum yang disapa Adisuta sangat dekat dengan semua orang termasuk para wartawan yang ada di Jembrana. Almarhum sebelumnya sempat bertugas di Kesbangpol namun kembali bertugas di Humas menduduki Kasbag Dokumentasi dan Publikasi. 
"Almarhum sehari-harinya bertugas sebagai fotografer yang handal saat bertugas saat kegiatan pemerintahan. Selain handal membuat foto dan rilis di pemerintahan, almarhum juga kerap menjalankan hobinya sebagai fotografer," ucap Kabag Humas Cipta Wahyudi. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV