News

Pria Terseret Arus dan Tenggelam di Pantai Dreamland Pecatu

Minggu, 12 September 2021 | 19:45 WITA
Pria Terseret Arus dan Tenggelam di Pantai Dreamland Pecatu

beritabali/ist/Pria Terseret Arus dan Tenggelam di Pantai Dreamland Pecatu.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Pria asal Surabaya, Jawa Timur bernama Fajar hingga kini masih dicari keberadaanya oleh tim SAR gabungan. 
Fajar yang berusia 23 tahun itu sebelumnya terseret arus deras di Pantai Dreamland Desa Pecatu, Jimbaran Kuta Selatan, pada Minggu 12 September 2021 pagi. 
Sumber informasi menyebutkan peristiwa terseret arus deras di Pantai Dreamland itu terjadi sekitar pukul 11.00 WITA. Korban Fajar bersama temannya sedang mandi di pantai karena hari libur. 
Namun saat berenang, datang ombak besar menggulung Fajar hingga membawanya ke tengah laut. Sementara teman-temannya berhasil menepi ke pinggiran pantai. 
"Korban berenang di pantai bersama  5 temannya. Saat ombak datang korban terseret arus dan tenggelam," ujar sumber, pada Minggu 12 September 2021. 
Sementara menurut Kepala Basarnas Bali Gede Darmada, setelah menerima laporan korban tenggelam Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar bergerak cepat mengerahkan personel ke TKP. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV