Misteri

Pria Ini Mengambil Foto UFO Saat Mendarat di Gua Misterius

Minggu, 12 September 2021 | 21:50 WITA
Pria Ini Mengambil Foto UFO Saat Mendarat di Gua Misterius

beritabali.com/howandwhys.com/Pria Ini Mengambil Foto UFO Saat Mendarat di Gua Misterius

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Dalam sejarah UFOlogi, ada beberapa kasus dugaan perjumpaan dengan makhluk luar angkasa, dan orang-orang yang mengaku telah menghubungi mereka dikenal sebagai “contactees.” Kita tidak bisa memungkiri fakta bahwa UFO itu nyata, sedangkan keberadaan alien masih dipertanyakan. Kasus fotografer Meksiko Carlos Diaz dianggap sebagai salah satu cerita UFO dimana saksi tidak hanya bertemu UFO tetapi bahkan mengambil fotonya.
Pada bulan Januari 1981, Carlos Diaz Martinez sedang menunggu seorang jurnalis di Ajusco Park dekat Mexico City saat dia sedang melakukan penilaian untuk beberapa majalah. Saat itu pagi hari, dia berada di dalam mobilnya, mempersiapkan kameranya untuk pekerjaannya. Sementara Carlos mengharapkan untuk melihat wartawan, dia melihat ke luar jendela dan tiba-tiba, perhatiannya tertangkap oleh cahaya kuning aneh di langit, datang dari lembah.
Pada awalnya, dia mengira itu adalah kebakaran hutan tetapi ketika objek itu mulai mendekatinya, dia melihat UFO besar, oranye, berbentuk oval. Untungnya, Diaz sudah menyiapkan kameranya dan berada di tempat yang tepat untuk mengambil foto. Saat dia mulai mengambil gambar, mobilnya mulai bergetar hebat.
Halaman :

TAGS : Ufo Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV