News

Piodalan Pura Pasar Agung Hanya Berlangsung Sehari

Senin, 13 September 2021 | 16:40 WITA
Piodalan Pura Pasar Agung Hanya Berlangsung Sehari

beritabali/ist/Piodalan Pura Pasar Agung Hanya Berlangsung Sehari.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Piodalan saat wuku Buda Wage Ukir yang rutin digelar setiap enam bulan sekali di Pura Pasar Agung, Desa Sebudi, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem dipastikan berlangsung hanya sehari saja. 
Seperti diutarakan bagian Publikasi Pura Pasar Agung, I Wayan Suara Arsana saat dikonfirmasi Senin, (13/09/2021). Dalam rangkaian piodalan yang akan dilaksanakan pada Rabu, (15/09/2021) mendatang, biasanya berlangsung selama 7 hari lamanya jika dalam kondisi normal. 
Hanya saja, pada Piodalan kali ini, rangkaiannya sengaja dipersingkat, mengingat Kabupaten Karangasem saat ini masih di dalam situasi Pandemi Covid-19. Selain dipersingkat dalam pelaksanaannya juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan jumlah orang yang sangat terbatas. 
"Piodalan berlangsung hanya satu hari saja yakni pada Rabu 15 September 2021 dari pagi hingga sore dengan penerapan Prokes Covid-19," ujarnya.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Piodalan Pura Pasar Agung Kabupaten Karangasem Prokes Covid-19 Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV