News

Modal Air Mineral dan Pantun, Pria Ini Nikahi Primadona

Rabu, 06 Oktober 2021 | 16:25 WITA
Modal Air Mineral dan Pantun, Pria Ini Nikahi Primadona

beritabali.com/ist/suara.com/Modal Air Mineral dan Pantun, Pria Ini Nikahi Primadona

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kisah pria mendapat wanita pujaan hatinya viral di media sosial. Dia tak perlu repot untuk mengeluarkan jurus jitu demi mendapatkan cinta seorang cewek yang menjadi primadona di kantornya. Bahkan, dia hanya menggunakan air mineral dan pantun agar cewek tersebut mau menjadi istrinya.
Kisah itu dia bagikan melalui akun TikTok vairlyks. Dalam video dia menjelaskan bagaimana awal mula cerita dia bisa menikahi teman sekantornya yang menjadi primadona tersebut.
Dia mengungkapkan, cewek tersebut merupakan primadona di kantor. Banyak cowok yang suka dengan cewek tersebut. Bahkan, setiap hari ada saja yang memberikannya makanan. Seperti cokelat, pizza, dimsum, dan lain sebagainya.
Dia pun mencoba peruntungannya. Suatu hari, dia sengaja datang ke kantor paling pagi untuk memberikannya air mineral dan menaruhnya di meja kerja si cewek.
"dan hari ini aku sengaja dateng paling pagi buat kasih dia minum, kasian kan dikasih makan doang minumnya kaga ntar keselek," tulisnya dalam keterangan di dalam video.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV