News

Evakuasi Pemuda Gantung Diri di Jembatan Tukad Bangkung

Sabtu, 04 Desember 2021 | 15:35 WITA
Evakuasi Pemuda Gantung Diri di Jembatan Tukad Bangkung

beritabali/ist/Evakuasi Pemuda Gantung Diri di Jembatan Tukad Bangkung.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Warga yang melintasi di Jembatan Tukad Bangkung dibuat heboh, lantaran ada sesosok pria bernama Nyoman Trika Daryanta (22) gantung diri di jembatan tersebut, Sabtu (4/12/2021). 
Jenazahnya ditemukan pagi-pagi buta menggelantung dengan tali terikat di tiang jembatan. Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) menerima informasi tragis itu sekitar pukul 10.00 WITA. 
"Info kami terima dari Bapak Panca, TRC BPBD Badung yang menginfokan 1 orang pria bunuh diri dan hingga proses evakuasi selesai, belum diketahui identitasnya," terang Gede Darmada, S.E., M.A.P., selaku Kepala Kantor Basarnas Bali. 
Sebanyak 7 orang personel diberangkatkan dari Kantor Basarnas Bali di Jimbaran menuju Jembatan Tukad Bangkung, Desa Pelaga, Kecamatan Perangkat Kabupaten Badung. Tim SAR gabungan yang melaksanakan evakuasi dilengkapi dengan peralatan mountenering. 
Proses evakuasi terhadap pria yang tinggal di Selanbawak itu berlangsung mulai pukul 12.15 WITA dengan menurunkan 1 orang rescue menggunakan tali. 
Halaman :

TAGS : Gantung Diri Basarnas Bali Jembatan Tukad Bangkung Basarnas Bali Evakuasi Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV