Hukrim

19 Kasus dengan 27 Tersangka Diungkap Polres Badung

Senin, 30 Agustus 2021 | 23:20 WITA
19 Kasus dengan 27 Tersangka Diungkap Polres Badung

beritabali/ist/19 Kasus dengan 27 Tersangka Diungkap Polres Badung.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Polres Badung dan Polsek Jajaran dalam sebulan terakhir mengungkap 19 kasus dan berhasil mengamankan 27 orang tersangka. 
Puluhan orang tersangka yang berhasil ditangkap itu dihadirkan dalam jumpa pers di Lobby Mapolres Badung, pada Senin 30 Agustus 2021 pagi. 
Menurut Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH, kasus paling banyak yang berhasil diungkap adalah tindak pidana narkotika, yakni 12 kasus. Dari 12 kasus tersebut diamankan 19 orang tersangka dan dijerat Pasal 111, 112, dan 114 UU Nomor 35 tahun 2009 ancaman hukuman 12 tahun penjara.
Sementara barang bukti yang berhasil diamankan berupa sabu seberat 88,64 gram dan ganja 369,18 gram. "Salah satu tersangka merupakan warga negara asing. Pengungkapan kasus ini melebihi target yang ditentukan. Kami berharap agar setiap bulan kami bisa maksimal untuk mengungkap kasus," terang mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali ini. 
Selain itu, jelas Kapolres Leo, pihaknya bersama Polsek jajaran juga berhasil mengungkap empat kasus tindak pidana pencurian. Satu kasus diungkap Satreskrim Polres Badung, satu kasus diungkap Polsek Mengwi, dan dua kasus diungkap Polsek Kuta Utara. Dari empat kasus tersebut diamankan 5 orang tersangka. 
Kemudian, pengungkapan kasus tindak pidana pelecehan seksual terhadap anak. Kasus yang menimpa siswi kelas VI SD di Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal tersebut diamankan tiga orang tersangka. 
Para tersangka yang diamankan adalah I Made S (19) alias Kalih, 19, I Ketut J (21) alias Goyoh, 21, dan I Nengah S (20) alias Kaplik. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV