News

Viral Pemotor Sunmori Pakai APD, Tuai Kecaman Komunitas Motor

Selasa, 31 Agustus 2021 | 10:50 WITA
Viral Pemotor Sunmori Pakai APD, Tuai Kecaman Komunitas Motor

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pemotor Sunmori Pakai APD, Tuai Kecaman Komunitas Motor

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Viral video yang menunjukkan sejumlah pemotor yang menggunakan APD saat sunmori (sunday morning ride) di Jalan Cisinga, Kabupaten Tasikmalaya direspon Ikatan Motor Indonesia (IMI) setempat.
Ketua Bidang Organisasi Komunitas dan Humas IMI Korwil Kabupaten Tasikmalaya Vera Shopia meminta pemotor tidak menakuti warga dengan menggunakan APD seperti yang terjadi pada Minggu (29/8/2021) lalu.
“Kita sekarang masih dilanda wabah bencana Corona dan masih banyak dari warga yang ketakutan akan wabah ini. Terus ini kalian seakan-akan menakuti warga sekitar dengan cara menggunakan APD,” ujarnya.
Dia bahkan menuding pemotor yang memakai APD mencederai aktivitas Sunmori yang bertujuan baik. “Bukannya pakai APD, kalau mau pakai APD kenapa nggak sekalian saja Sunmori konvoi-nya pakai ambulan. Tolong segera klarifikasi, dan jangan menjadikan Sunmori hancur gara-gara kelakuan kalian semua,” tegasnya.
Selain dari IMI Tasikmalaya, kekecewaan disampaikan Paguyuban Otomotif Kabupaten Tasikmalaya (POKT) kepada pemotor yang melakukan aksi Sunmori sambil memakai APD.
“Sangat kecewa dengan kelakuan raiders yang tidak patut dicontoh itu, yang seharusnya APD dipakai oleh tim medis, oleh mereka malah dipakai lelucon,” kata seorang anggota POKT, Roni.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV