Hukrim

Oknum Polisi Jadi Kurir Sabu Divonis 11 Tahun Penjara

Selasa, 14 September 2021 | 12:55 WITA
Oknum Polisi Jadi Kurir Sabu Divonis 11 Tahun Penjara

beritabali/ist/Oknum Polisi Jadi Kurir Sabu Divonis 11 Tahun Penjara.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
IGN Menara (47), oknum anggota Polisi yang bertugas di Polsek Mengwi ternyata juga menjadi kurir sabu hanya untuk mendapat upah sabu secara gratis.
Alhasil, terdakwa yang harusnya membrantas peredaran narkoba kini harus menerima ganjarannya masuk bui Lapas Kerobokan. Itu setelah majelis hakim menyatakan terbukti bersalah menguasai dan bertindak sebagai perantara narkotika jenis sabu.
Perbuatan terdakwa oleh I Putu Suyoga,SH.,MH., Hakim yang memimpin jalannya sidang menyatakan perbuatan oknum seragam abu-abu ini melanggar Pasal 112 ayat (2) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.
"Menjatuhkan hukuman kepada terdakwa pidana penjara selama 11 tahun dan pidana denda sebesar R.1 miliar subsider tiga bulan penjara," ketok palu hakim yang dibacakan secara virtual di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar.
Jaksa Made Ayu Citra Maya Sari,SH.,MH yang sebelumnya menilai terdakwa terbukti bersalah atas kepemilikan 52 paket plastik klip dengan total berat bersih keseluruhan 84,34 gram, dan menuntut 15 tahun penjara, menyatakan minta waktu untuk pikir pikir selama tujuh hari kedepan.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV