News

Masuk PPKM Level 3, Tabanan Siapkan Belajar Tatap Muka

Selasa, 14 September 2021 | 23:45 WITA
Masuk PPKM Level 3, Tabanan Siapkan Belajar Tatap Muka

beritabali/ist/Kepala Dinas Pendidikan Tabanan, I Nyoman Putra.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Provinsi Bali yang masuk dalam status PPKM level tiga memberikan angin segar bagi dunia pendidikan. 
Pembelajaran Tatap Muka (PTM) kemungkinan besar akan segera dibuka kembali. Namun, Dinas Pendidikan Tabanan belum mengambil keputusan karena masih menunggu surat edaran dari Gubernur Bali termasuk juga mendapatkan ijin dari Pimpinan Daerah dalam hal ini Bupati Tabanan.
“Mulainya dari edaran itu dulu, barulah nanti kita ikuti petunjuk lebih lanjut dari pimpinan daerah (Bupati),” ujar Kepala Dinas Pendidikan Tabanan, I Nyoman Putra, Selasa (14/9).
Selain itu, pelaksanaan PTM terbatas masih menunggu instruksi lebih lanjut. Namun untuk persiapan sekolah dalam pelaksanaan PTM terbatas khususnya penerapan protokol kesehatan, seluruhnya sudah siap. 
“Jika perlu saat PTM terbatas benar-benar sudah diterapkan, prokes akan terus diawasi ketat jangan sampai kendor, dan dievaluasi apa yang semestinya disempurnakan lagi,” ujarnya. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV