News

Viral Pria Punya Ritual Tak Biasa Sebelum Tidur

Selasa, 07 Desember 2021 | 15:50 WITA
Viral Pria Punya Ritual Tak Biasa Sebelum Tidur

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Punya Ritual Tak Biasa Sebelum Tidur

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Setelah itu, pria tersebut menarik selimut untuk menutupi kaki dan kasurnya yang telah basah.
"Kalau udah begitu, baru deh kita tidur," lanjutnya seraya menarik selimut.
Alih-alih merasa risih tidur di atas kasur yang basah, pria tersebut justru tampak nyaman membasahi kasur dan kakinya setiap mau tidur.
Pria itu kemudian terlihat meluruskan kakinya dan mulai tidur.
Tanggapan warganet
Melihat video tersebut, warganet lantas menuliskan beragam tanggapan mereka. Sebagian warganet tercengang dengan ritual yang dilakukan oleh pria tersebut.
Namun, ada pula warganet yang turut membeberkan ritual mereka sebelum tidur.
"Suka sih kalo kaki dingin tapi ga gitu konsepnya," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.
"Tim yang tidurnya pake kipas tapi pake selimut," ujar warganet.
"Gue sih risih banget. Itu kasurnya bakal jadi bau gitu ga ya? Bau karena basah gitu ga kejemur," tulis warganet.
"tim yang kaki sebelah pake selimut, trus kaki sebelahnya dikeluarin," tulis warganet lain.
"gue sepreinya basah aja langsung gue ganti saking risihnya apalagi kasur langsung gue hairdryerin tuh kasur," sahut seorang warganet.
"sama banget.. kalo kakinya gak dingin gak bisa tidur," ucap warganet yang punya kebiasaan serupa.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar

Halaman :

TAGS : Ritual Aneh Menumpahkan Air Basah Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


RUMAH MEDIA: Web Design Bali | Digital Agency | SEO Services

We are bali web developer, web design, SEO services, digital marketing agency, mobile developer that will help create value for your business.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV