Informasi

DPRD Tabanan Beri Catatan ke Bupati Soal Anggaran Perubahan 2021

Rabu, 15 September 2021 | 10:35 WITA
DPRD Tabanan Beri Catatan ke Bupati Soal Anggaran Perubahan 2021

beritabali/ist/DPRD Tabanan Beri Catatan ke Bupati Soal Anggaran Perubahan 2021.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Tiga fraksi di DPRD Tabanan menyetujui dan menyepakati pembahasan lebih lanjut rancangan APBD Perubahan 2021 dari pihak eksekutif.  Namun, tiga fraksi yakni, PDI Perjuangan Golkar dan Nasdem memberikan catatan pada Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya.  
Persetujuan tersebut disampaikan pada rapat virtual dalam agenda pandangan umum masing-masing fraksi dalam sidang paripurna DPRD Tabanan, Selasa (14/9).
Sidang dipimpin langsung Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga, masing-masing fraksi: Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Partai Golkar, dan Fraksi Nasional Demokrat memberikan catatan dan penekanan terkait rancangan aturan yang memuat APBD Perubahan 2021 tersebut.
Fraksi PDI Perjuangan yang disampaikan ketuanya langsung, I Nyoman Arnawa. Fraksi ini menekan soal pengelolaan anggaran penanganan Covid-19.
Menurut politisi asal Penebel ini, alokasi anggaran penanganan Covid-19 selama ini banyak menuai pertanyaan. Baik di kalangan pemerintah maupun masyarakat luas.
Halaman :

TAGS : DPRD Tabanan Fraksi PDIP Anggaran Penanganan Covid 19 APBD 2021 Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV