News

Senapan Meletus Sendiri, Pemburu Babi Hutan Terkapar

Rabu, 15 September 2021 | 12:50 WITA
Senapan Meletus Sendiri, Pemburu Babi Hutan Terkapar

beritabali.com/ist/suara.com/Senapan Meletus Sendiri, Pemburu Babi Hutan Terkapar

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang pemburu babi hutan di Sukabumi berinisial JN (43 tahun) dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin atau RSHS Bandung usai tertembak senjata miliknya sendiri.
Insiden yang menyebabkan pemburu babi hutan itu mengalami luka tembak di pinggangnya berawal ketika ia pulang berburu dari babi hutan di wilayah Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (12/9/2021) lalu. Ia pulang ke rumah karena tak mendapatkan hasil apa-apa dari kegiatan berburunya.
"Sesampainya di rumah, korban berniat menurunkan rumput. Saat posisi korban membungkukan, senapan yang disandang di pundak terjatuh dan dor," kata Kapolsek Nyalindung, AKP Aguk Khusaini.
"Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi, korban tengah memburu babi hutan menggunakan senapan rakitan," tambah Aguk.
Senjata rakitan milik seorang pemburu babi hutan di Kabupaten Sukabumi yang kini disita polisi. Senapan meletus saat terjatuh dan peluru mengenai pinggang kiri korban.
"Saksi dan warga setempat langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin Kota Sukabumi," tuturnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV