News

Turun Level PPKM Bali Dipengaruhi Capaian Vaksinasi

Rabu, 15 September 2021 | 23:25 WITA
Turun Level PPKM Bali Dipengaruhi Capaian Vaksinasi

beritabali/ist/Turun Level PPKM Bali Dipengaruhi Capaian Vasksinasi.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Capaian vaksinasi di Bali menjadi salah satu variabel yang memengaruhi penurunan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dari level empat ke level tiga. 
Itu diakui oleh Kepala Kesehatan Kodam IX/ Udayana, Kolonel CKM dr. I Made Mardika. Diwawancarai Rabu (15/9), dia menerangkan capaian vaksinasi di Bali mendapat apresiasi dari pemerintah pusat. 
"Yang menyebabkan kasus turun, yang menyebabkan level turun adalah angka pencapaian vaksin," ujarnya yang ditemui di Makesdam IX/ Udayana. 
Untuk itu ia mengajak warga yang belum vaksin, segera menjalani vaksin secara gratis.  Saat ini pihaknya sedang gencar melaksanakan vaksinasi, termasuk juga menggelar vaksinasi secara door to door bagi warga lansia dan orang dengan gangguan jiwa. 
Kakesdam menegaskan bahwa ketersediaan vaksin di Kesdam relatif aman. Berdasarkan data Pemerintah Provinsi Bali, sejak tanggal 30 Agustus 2021, penambahan kasus baru Covid-19 di Provinsi Bali mulai menurun secara bertahap. 
Pada periode Rabu, pasien Covid-19 yang bertambah sebanyak 182, pasien sembuh 801 dan yang meninggal 17. Di Bali, tingkat kesembuhan mencapai angka 93%, kasus aktif terus menurun sampai mencapai angka dibawah 3.000 orang (2,5%). 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


RUMAH MEDIA: Web Design Bali | Digital Agency | SEO Services

We are bali web developer, web design, SEO services, digital marketing agency, mobile developer that will help create value for your business.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV