News

600 Penumpang kapal dari NTB dan NTT Diperiksa di Benoa

Senin, 06 Desember 2021 | 20:05 WITA
600 Penumpang kapal dari NTB dan NTT Diperiksa di Benoa

beritabali/ist/600 Penumpang kapal dari NTB dan NTT Diperiksa di Benoa.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kapal Awu yang datang dari Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat tiba di Pelabuhan Benoa, pada Senin 6 Desember 2021 sekitar pukul 08.00 WITA. 
Tibanya kapal penumpang itu menjadi atensi jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Benoa untuk melakukan pemeriksaan identitas. 
"Setelah kapal Awu tiba, kami memeriksa 600 penumpang di kapal tersebut," ujar perwira Pengawas Polsek Benoa Iptu Nyoman Edy Suharya, Senin 6 Desember 2021. 
Diterangkannya, pengawasan terhadap semua penumpang yang datang ke Bali melalui Pelabuhan Benoa memang sejatinya mendapat pemeriksaan ketat. Pihaknya melakukan pemeriksaan mulai dari identitas berupa KTP, surat perjalanan dinas, surat vaksin dan surat rapid tes. 
"Ratusan penumpang ini datang dari NTT dan NTB. Mereka semua kita periksa sesuai dengan prosedur protokol kesehatan," terang Iptu Edy. 
Halaman :

TAGS : Pelabuhan Benoa Pemeriksaan Administrasi Penumpang Pengetatan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV