News

Puluhan Orang Terinfeksi Covid-19 Usai Pesta

Kamis, 16 September 2021 | 11:00 WITA
Puluhan Orang Terinfeksi Covid-19 Usai Pesta

beritabali.com/ist/suara.com/Puluhan Orang Terinfeksi Covid-19 Usai Pesta

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Lebih dari 63 orang terinfeksi Covid-19 setelah menghadiri pesta di kota Munster, Jerman barat. Menyadur Daily Sabah Rabu (15/9/2021) media lokal melaporkan pada hari Selasa tentang lonjakan orang yang terinfeksi Covid-19.
Pihak berwenang terkejut dengan kasus ini karena klub tempat pesta itu memiliki standar yang tinggi untuk pengunjungnya. Hanya orang yang divaksinasi, pulih dari Covid-19 atau keduanya yang diizinkan masuk.
Hampir 380 orang berada di klub selama pesta dan sejauh ini 63 di antaranya dinyatakan positif Covid-19, lapor penyiar publik WDR. Banyak yang memiliki gejala ringan, menurut laporan itu.
Sejumlah negara bagian dan kota di Jerman melonggarkan pembatasan virus corona bulan lalu dengan mengizinkan restoran, kafe dan klub dibuka kembali.
Halaman :

TAGS : Jerman Terinfeksi Covid 19 Pesta Virus Corona Vaksinasi Kasus Covid 19 Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV