News

Diterjang Banjir Bandang, Jembatan Penyeberangan Ini Hancur

Kamis, 16 September 2021 | 12:35 WITA
Diterjang Banjir Bandang, Jembatan Penyeberangan Ini Hancur

beritabali.com/ist/suara.com/Diterjang Banjir Bandang, Jembatan Penyeberangan Ini Hancur

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Jembatan penyeberangan di Desa Ngares, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur hancur diterjang air bah dipicu hujan deras mengguyur kawasan setempat. Sepasang tiang penyangganya tampak ambles sekitar satu meter terdampak banjir bandang tersebut.
Jembatan penyeberangan di atas Sungai Bagong itu merupakan akses bagi warga desa untuk menuju kota atau sebaliknya.
"Konstruksi jembatannya sudah tidak aman untuk digunakan. Sementara akses jembatan ini kami tutup demi keselamatan warga yang melintas," kata Kateni, warga Dusun Tegalrejo, Desa Ngares, yang melihat jembatan antarkampung di desanya patah akibat terjangan air bah.
Dijelaskan Kateni, jembatan itu rusak saat air bah atau banjir bandang dari daerah pegunungan mengalir ke Sungai Bagong. Hujan membuat air sungai naik sehingga jembatan penyeberangan yang dibangun dari beton itu tergenang dan tiang penyangganya goyah.
Halaman :

TAGS : Jembatan Penyeberangan Jawa Timur Air Bah Hujan Deras Banjir Bandang Sungai Bagong Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV