News

Viral Aksi Cowok Lepas Ratusan Ikan Koi ke Parit

Kamis, 16 September 2021 | 15:00 WITA
Viral Aksi Cowok Lepas Ratusan Ikan Koi ke Parit

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Aksi Cowok Lepas Ratusan Ikan Koi ke Parit

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Aksi dua cowok yang melepaskan ratusan ikan koi ke parit menjadi sorotan publik. Mereka menyebut hal itu sebagai bentuk memberi sedekah ke Bumi.
Momen itu dibagikan oleh akun TikTok @endro_koi_blitar. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2,9 juta kali dan mendapatkan 71 ribu tanda suka.
"Rilis ikan koi ke sungai, koi Blitar. Sedekah bumi di Blitar," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok. Dalam video, kedua cowok itu membawa dua bungkus plastik besar berisi ikan koi. Jumlah ikan koi di kedua plastik itu diduga mencapai ratusan ekor.
Mereka berdiri di pinggir parit dan sawah. Salah satu cowok kemudian masuk ke dalam parit dengan membawa satu bungkus plastik ikan koi. Ia membuka bungkus plastik itu, lalu menuang seluruh isinya ke dalam parit. Hal itu membuat ratusan ikan koi langsung berenang bebas ke luar dari plastik.
Terlihat, ratusan ikan koi itu berukuran kecil sampai sedang. Namun, tidak ada yang benar-benar besar. Diduga usia ikan koi memang masih beberapa bulan.
Setelah selesai melepaskan sebungkus ikan koi, cowok itu membuang plastik di tepi parit. Ia kemudian mengambil bungkus plastik terakhir berisi ikan koi.
Aksi kedua cowok yang melepaskan ikan koi ke parit itu menjadi perhatian. Apalagi, mereka mengakui melepaskan ikan koi ke sungai.
Halaman :

TAGS : Ikan Koi TikTok Sungai Warganet Ekosistem Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV