Hukrim

Kantor LBH Dilempari Bom Molotov, Pelakunya Belum Bisa Diduga

Kamis, 16 September 2021 | 18:15 WITA
Kantor LBH Dilempari Bom Molotov, Pelakunya Belum Bisa Diduga

beritabali/ist/Kantor LBH Dilempari Bom Molotov, Pelakunya Belum Bisa Diduga.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pengacara Jhon Korassa hingga kini belum bisa menduga siapa orang yang melakukan teror dengan melempar bom molotov ke kantornya di LBH PETA, pada Kamis 16 September 2021 dini hari. 
Menurutnya pelaku terekam CCTV berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor matik. Dalam kejadian ini Polisi sudah mengamankan serpihan botol bom molotov sebagai barang bukti. 
Aksi teror bom molotov ini terjadi di Kantor LBH PETA di Jalan Pidada XIII, Banjar Sari, Ubung, Denpasar Utara, pada Kamis 16 September 2021 sekitar pukul 00.30 WITA. Saat pelemparan bom molotov itu Jhon Korassa mengaku sedang bersama pegawainya di belakang kantor. 
Menurut Jhon, kejadian itu cepat terjadi dan diketahui masyarakat yang berteriak melihat dua pelaku melempar molotov hingga mengenai kaca pintu depan hingga pecah. 
Masyarakat juga cepat bertindak dan memadamkan api dengan mudah. Meski demikian, kaca pintu kantor tampak pecah dan berbentuk lubang. 
Jhon mengatakan aksi teror terhadap dirinya ini sudah dilaporkan ke Polresta Denpasar diwakili Johanes Budi Raharjo SH sekitar pukul 02.13 WITA. Setelah Polisi datang ditemukan botol molotov di lokasi dan serpihannya sudah diamankan sebagai barang bukti. 
"Dari rekaman CCTV pelaku berjumlah dua orang datang dari arah timur mengendarai satu sepeda motor Honda Beat warna hitam. Ada satu bom molotov yang mereka lempar," ungkapnya. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV