News

Viral Istri Berprestasi Saat Kuliah, Diminta Suami Jadi IRT

Senin, 18 Oktober 2021 | 08:35 WITA
Viral Istri Berprestasi Saat Kuliah, Diminta Suami Jadi IRT

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Istri Berprestasi Saat Kuliah, Diminta Suami Jadi IRT

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Cewek yang menceritakan prestasi mentereng selama duduk di bangku kuliah menjadi viral. Terlepas dari prestasinya, ia curhat suaminya menginginkan dirinya menjadi ibu rumah tangga atau IRT.
Curhatan cewek ini dibagikan oleh akun TikTok @ca****ira_. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 880 ribu kali dan mendapatkan 67 ribu tanda suka.
"Miss independent yang sebenarnya," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.
Cewek ini menceritakan dirinya pernah memegang jabatan Ketua OSIS saat duduk di bangku sekolah menengah atas atau SMA. Ia juga memiliki sederet prestasi saat berkuliah.
Mulai dari menjadi Ketua BEM, mengikuti pertukaran mahasiswa ke Eropa, sampai lulus cumlaude. Namun, ia mengungkapkan suaminya ingin dirinya menjadi IRT.
Ia sendiri tidak keberatan dengan keinginan sang suami, dan bahkan menyanggupi. Ia juga mengatakan tidak masalah menjadi ibu rumah tangga karena sudah merasa keren dengan masa mudanya.
"It's ok. Setidaknya aku merasa keren dengan cerita masa muda aku," ungkap sang cewek.
"Lagian jadi IRT juga menyenangkan, bisa mengontrol bisnis dari rumah," lanjutnya.
Halaman :

TAGS : Kuliah Prestasi Kuliah Ibu Rumah Tangga Wanita Berpendidikan Mendidik Generasi Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV