News

Ada Gerakan Kibarkan Merah Putih di Seluruh Lombok

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 22:10 WITA
Ada Gerakan Kibarkan Merah Putih di Seluruh Lombok

bbn/net/Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Membalas sanksi WADA, warga Lombok akan bergerak mengibarkan bendera merah putih di setiap rumah, sepanjang jalan, bahkan mengelilingi luar Sirkuit Mandalika. 
Jika tidak boleh mengibarkan bendera merah putih saat event WSBK dan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.
"Kalau saat WSBK, bendera Indonesia masih dilarang berkibar di Mandalika (Sirkuit Mandalika), kita lawan!” kata Aktivis Gerakan Pemuda NTB, Dian Sandi, Sabtu ( 23/10).
Pemuda di NTB akan bergerak memasang bendera merah putih di sepanjang jalan, setiap rumah penduduk dan juga mengelilingi bagian luar Sirkuit Mandalika.
Setiap tempat di Lombok nantinya akan terpasang bendera Indonesia. Ribuan bendera nantinya akan berkibar di Pulau Seribu Masjid.
“Kami mengajak teman-teman muda untuk melakukan perlawanan tapi dengan cara-cara yang kreatif, seperti memasang bendera di sepanjang jalan BIL – Mandalika, rumah-rumah warga dan di sekitar sirkuit,” katanya.
“Kira-kira 10 ribu bendera cukuplah. Kita galang bantuan dari berbagai pihak dan teman-teman pemuda, aktivis, OKP nanti yang pasang,” ujarnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV