Hiburan

E-Motion Ajak Talenta Kreatif di Bali Berkolaborasi

Minggu, 24 Oktober 2021 | 22:05 WITA
E-Motion Ajak Talenta Kreatif di Bali Berkolaborasi

beritabali/ist/E-Motion Ajak Talenta Kreatif di Bali Berkolaborasi.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
E-Motion Entertainment yang menaungi banyak talent musik mulai dari Juicy Luicy, Ben Sihombing, Agatha Suci, sampai Adrian Khalif, kini hadir untuk Bali. 
Kehadiran E-Motion Entertainment di Bali menjadi sebuah langkah baru, Untuk membantu mendorong industri kreatif & kesenian, Sekaligus pariwisata Bali. E-Motion Entertaiment ingin lebih mendekatkan kepada banyak talenta kreatif di Bali, sekaligus membuka peluang kolaborasi dengan para pembuat film. 
"Ini juga  salah satu alasan kenapa E-Motion Entertainment membuka kantor di Bali. Untuk menjadi sebuah wadah baru, bagi para talenta kreatif yang ingin mewujudkan mimpi dan visi mereka," ungkap Arnold J. Limasnax, CEO E-Motion saat jumpa pers, Minggu (24/10/2021) di Uluwatu, Badung.
Kemampuan E-Motion Entertainment dalam mengembangkan talent yang mereka naungi, sudah tidak diragukan lagi. Salah satunya adalah band Juicy Luciy, yang meledak lewat lagu Lantas pada album Sentimental mereka. 
Lagu Lantas sendiri meledak melalui aplikasi video singkat Tiktok, yang mulai menjadi platform baru untuk para musisi memperdengarkan karya musik mereka. Pencapaian terbaru yang diraih oleh Juicy Luicy, adalah terjualnya 1,5 juta kopi album Sentimental bersama KFC. 
Pencapaian ini pun dirayakan bersama KFC oleh Tayo, Knight Kris, dan Pororo. Perayaan ini juga akan dihadiri oleh Steve Lilywhite, Chief Executive Jagonya Musik dan Sport Indonesia, yang juga merupakan produser dari band legendaris, U2.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV