News

Viral Posisi Bocah Bonceng Ibu Naik Motor Bikin Ngilu

Selasa, 30 November 2021 | 14:20 WITA
Viral Posisi Bocah Bonceng Ibu Naik Motor Bikin Ngilu

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Posisi Bocah Bonceng Ibu Naik Motor Bikin Ngilu

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Penampakan seorang bocah lelaki yang membonceng ibunya dengan menggunakan motor menjadi viral. Ia menjadi sorotan lantaran posisi lehernya saat membonceng sang ibu.
Momen ini menjadi sorotan setelah dibagikan oleh akun TikTok @imdepp. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2 juta kali dan mendapatkan 200 ribu tanda suka.
Dalam video, bocah lelaki itu menjadi sorotan karena tertidur saat dibonceng ibunya. Selain itu, posisinya juga cukup mengerikan dan membuat ngilu pengguna jalan lainnya.
Sang ibu sendiri sudah memasangkan rompi pengaman di tubuh anaknya. Rompi itu dilengkapi dengan tali yang diikatkan di badan sang ibu.
Alhasil, sang bocah tidak akan terjatuh dari motor saat ketiduran. Meski demikian, posisinya saat tidur nyatanya tetap membuat ngeri karena terlalu condong ke kiri.
Leher bocah itu tampak terkulai sampai pundaknya. Tak sampai di situ, sang bocah juga menahan beban helm yang berat dalam posisi tersebut.
"Sampai rumah lehernya kram itu pasti," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.
Posisi itu tentu dinilai akan membuat leher begitu kram jika sudah sampai tujuan. Terlebih, sang ibu juga tetap mengendarai motornya tanpa berusaha membenarkan posisi anaknya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV