Hukrim

Gerindra Bali Laporkan Edy Mulyadi, Diduga Lecehkan Menhan RI

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:25 WITA
Gerindra Bali Laporkan Edy Mulyadi, Diduga Lecehkan Menhan RI

beritabali/ist/Gerindra Bali Laporkan Edy Mulyadi, Diduga Lecehkan Menhan RI.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Gerindra Provinsi Bali resmi melaporkan Edy Mulyadi ke Polda Bali atas dugaan pelecehan terhadap Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Gerindra pada Rabu (26/1/2022).
Pelaporan dilakukan I Kadek Budi Prasetya, selaku salah satu Kader Gerindra Provinsi Bali. "Edy Mulyadi telah menyampaikan informasi yang saya duga bermuatan menyebarkan kebencian," terangnya dalam pelaporannya. 
Menurutnya, hal yang dilakukan Edy Mulyadi itu merugikan dirinya yang merupakan kader Partai Gerindra. Pernyataan yang disebar Edy di sosial media itu, kata Kadek, juga berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat Indonesia, serta konflik antar kelompok. 
Sikap itu menurutnya tergolong pencemaran nama baik, atau ujaran kebencian, berita bohong, dan juga memicu kericuhan. 
"Dan dugaan tindak pidana lainnya di media sosial berdasarkan peraturan yang berlaku di wilayah hukum Kepolisian Negara Republik Indonesia," ujar Kadek. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV