News

Viral Ibu dan Anak Terjatuh ke Sungai dari Jembatan Gantung

Jumat, 17 September 2021 | 14:45 WITA
Viral Ibu dan Anak Terjatuh ke Sungai dari Jembatan Gantung

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Ibu dan Anak Terjatuh ke Sungai dari Jembatan Gantung

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Viral video pengendara motor terjatuh ke sungai dari atas jembatan gantung. Dua orang dikabarkan jadi korban. 
Korban pengendara motor yang jatuh dari atas jembatan gantung ialah ibu dan anak. Video pengendara motor terjatuh dari jembatan gantung diposting akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita dan viral di media sosial.
Di video terlihat seorang wanita tercebur di sungai diselamatkan warga sekitar. Sementara ada seorang lelaki yang tergantung di jembatan bertahan menggunakan tangannya. 
Insiden bermula saat pemotor melintas di jembatan gantung di Kampung Muhara, Desa Ciladeun, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (15/9/2021) pagi.
Kala itu, pemotor tengah selesai melakukan aktivitas kesehariannya. Ia lalu memilih untuk melintas di jembatan gantung tersebut. Saat melintas, ternyata jembatan gantung tersebut goyang. Hal ini menyebabkan pemotor oleng hingga terjatuh dari jembatan gantung tersebut.
Dikabarkan dua orang yang jatuh ke sungai ibu dan anak berusia berkisar 10 tahun. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Diketahui, jembatan utama saat ini tidak bisa dilalui lantaran sedang dibangun jembatan permanen.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV