News

Viral Wanita Lupa Cabut ATM, Pria Ini Kuras Isinya

Jumat, 17 September 2021 | 15:00 WITA
Viral Wanita Lupa Cabut ATM, Pria Ini Kuras Isinya

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Lupa Cabut ATM, Pria Ini Kuras Isinya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Peristiwa wanita yang lupa mencabut kartu ATM baru-baru ini menjadi viral. Pasalnya, hal itu membuat uang dalam tabungannya di kuras habis oleh pria yang mengantre ATM.
Momen itu terekam video CCTV ATM, dan kemudian dibagikan oleh akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 111 ribu kali. "Lupa cabut kartu ATM, uang Rp6 juta hilang seketika di mesin ATM," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram.
Berdasarkan keterangan akun, peristiwa terjadi di ATM SPBU Pitara, Depok, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021). Keterangan ini diduga berasal dari wanita yang kehilangan uangnya.
"Jadi kronologinya: Rabu, 15 September 2021 sekitar pukul 12.05 WIB. Saya min habis melakukan penarikan tunai di salah satu ATM SPBU Pitara, Depok."
Dalam video, wanita itu sedang mengambil ATM. Setelah menarik uang, ia langsung pergi dan tidak menyadari kartu ATM nya belum diambil. Selang beberapa detik, masuk pria lain yang sudah mengantre ATM. Pria itu melihat masuk ada kartu ATM di dalam mesin. Ia pun langsung melihat ke arah wanita itu pergi.
Namun bukannya mengejar, pria ini justru mengambil uang dalam ATM wanita tersebut. Ia sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda akan mengembalikan kartu itu. Padahal, wanita itu masih berada dalam jangkauan dan bisa dipanggil.
"Yang bersangkutan menginformasikan lupa mengambil kartu ATM dalam kondisi aktif di mesin ATM. Sehingga oknum tidak bertanggung jawab melihat kesempatan akhirnya menggunakan kartu ATM korban. Yang masih dalam kondisi aktif login bisa digunakan untuk transaksi."
Pria itu langsung menguras isi ATM sang wanita. Ia juga tampak gelisah dan berkali-kali celingak-celinguk ke belakang. Ia dilaporkan sudah melakukan penarikan dengan kartu ATM wanita itu sebanyak 3 kali. Total kerugian mencapai Rp6 juta. Tak sampai di situ, pria itu juga langsung membuang kartu ATM ke tong sampah.
"Oknum tersebut melakukan penarikan uang sebanyak 3 kali dengan total kerugian sebesar Rp6 juta rupiah. Lalu kartu ATM korban yang digunakan oknum tersebut langsung dibuang di tong sampah."
Rekaman CCTV itu juga menunjukkan sang pria yang membawa dua anak dan istrinya. Pertama, bocah lelaki ikut masuk ke ATM bersama pria tersebut. Adanya bocah itu membuat sang pria semakin gelisah. Kendati demikian, ia tetap mengambil uang melalui ATM itu. Ia juga meminta bocah itu keluar.
Beberapa saat kemudian, istrinya masuk dan menyerahkan anak mereka yang lebih kecil. Pria itu sendiri masih terus melakukan transaksi sambil menggendong anaknya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV