News

Viral Video Pengendara Motor Terobos Jalanan Yang Baru Dicor

Jumat, 17 September 2021 | 15:25 WITA
Viral Video Pengendara Motor Terobos Jalanan Yang Baru Dicor

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Pengendara Motor Terobos Jalanan Yang Baru Dicor

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Aksi seorang pengendara motor yang melintas di atas jalan yang masih dicor viral di media sosial. Jalanan yang belum kering itu menjadi rusak karena ulah pengendara motor tersebut.
Karena melintas di jalanan yang masih basah dan penuh dengan semen, speda motornya sempat terjebak di tengah-tengah jelan. Ia bahkan kesusahan untuk membawa motornya keluar.
Dikutip dari akun TikTok jimmy_crown333, tampak pengendara sepeda motor itu mengenakan baju berwarna merah muda. Ia terlihat kesusahan mendorong motornya keluar dari jalan basah itu.
Pekerja jalan yang melihat pun tak kuasa melihat sang pengendara motor mendorong sepeda motornya sendiri. Mereka memutuskan untuk membantunya. 2 orang pekerja itu membantu pemotor itu meski sang pengendara motor membuat pekerjaannya menjadi bertambah.
Sambil mendorong motor, ia juga mendapatkan omelan dari para pekerja lain yang mengatakan sang pengendara motor tak pandai membaca rambu.
"Itu kan sudah dipasang rambu, bisa baca gak?" kata pekerja tersebut. Sang pemotor itu pun hanya bisa menunduk malu, sambil terus mendorong motornya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV